Info Menarik | Lagu Lagu | Games | Templates

Cari di Blog Ini

Apa yang Dilakuin Kalo Nggak Ada Internet



Gimana rasanya hidup tanpa internet? Bagai hidup tanpa cinta nggak? Ya, kurang lebih sama hampanya. Kegiatan apa aja kira-kira yang bakal dilakuin orang kalo nggak ada internet?

1. Kirim Surat

Buat yang LDR-an, ini pasti jadi kegiatan wajib untuk saling bertukar kata mesra. Ya abis mau gimana lagi? Twitteran nggak bisa, Facebook-an nggak bisa, Yahoo Messenger boro-boro. Bisa, sih, telponan. Tapi tekor juga kalo tiap kangen mesti nelpon sampe berjam-jam.

2. Silaturahmi

Apa kebiasaan yang hampir punah gara-gara internet? Saling silaturahmi dengan berkunjung dan bertatap muka langsung. Kalo kangen pengen ngobrol sama temen lama, ya langsung dateng ke rumahnya, bukan lewat BBM, Whatsapp, atau Twitter.

3. Langganan Koran/Majalah

Pas ada internet, informasi bisa dengan mudah kita dapet. Bisa sambil tengkurep, telentang, atau pas kita lagi pup. Nah, kalo nggak ada internet? Ya, langganan koran/majalah. Atau ke perpustakaan buat nambah pengetahuan.

4. Tidur

Kayaknya kita bakalan tidur teratur tanpa gangguan dari manapun, kecuali tugas sekolah/kuliah. Kalo ada internet mana bisa? Tiap pengen tidur keganggu sama Twitter, pengen ngerjain tugas malah asik mention-mentionan. Hmm..

http://nyunyu.com/2012/11/apa-yang-dilakuin-kalo-nggak-ada-internet/


Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Apa yang Dilakuin Kalo Nggak Ada Internet ini ditulis oleh Unknown pada hari Jumat, 16 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Apa yang Dilakuin Kalo Nggak Ada Internet dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.
Comments
0 Comments

Responses

0 Respones to "Apa yang Dilakuin Kalo Nggak Ada Internet"

Posting Komentar

 
English
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Buku Tamu
Return to top of page Copyright © 2012 Adhi Blog™