Info Menarik | Lagu Lagu | Games | Templates

Cari di Blog Ini

Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel Secara Gratis





Setelah kemarin saya memposting 5 Alasan Kenapa Jagoan Selalu Kalah di Awal Cerita, Sekarang saya akan memposting tenteng Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel Secara Gratis .


Caranya: Ketik Sms FLASH (spasi) GCHAT Kirim Ke 3636, Setelah mendapat balasan dari pihak telkomsel yang kurang lebihnya seperti ini "Anda Akan Berlangganan paket Flash Gchat dengan kuota 500 mb seharga Rp.0, bla bla bla bla", Balas dengan FLASH (spasi) YA, Tapi jika tidak ada tulisan Rp.0 jangan dibalas, karena akan memotong pulsa kalian jika mencukupi.Saya sarankan anda memakai handphone yang jaringannya 3G karena akan lebih banyak kuotanya. Jika berhasil kalian akan mendapatkan balasan seperti ini "Selamat Paket Flash Anda telah Aktif dan Akan diperpanjang Pada Tanggal (1 bulan setelah kalian mengaktifkan paket) Untuk Berhenti Ketik FLASH OFF kirim ke 3636" Jadi jika kalian tidak ingin pulsanya terpotong saat perpanjangan masa aktif paket, berhentikan paket kalian dengan cara FLASH OFF kirim ke 3636, tenang.. jika kalian nonaktifkan paket Flashnya, kuotanya tidak akan hilang kok. untuk mengecek apakah berhasil tidaknya tekan *389# untuk telkomsel facebook dan *889# untuk simpati ( kalo ngga salah) untuk as saya tidak tahu karena saya tidak memakai Kartu As.
Sekiranya cukup sekian artikel Tentang Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel Secara Gratis pada hari ini. Terima kasih


Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel Secara Gratis ini ditulis oleh Unknown pada hari Rabu, 21 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel Secara Gratis dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.
Comments
0 Comments

Responses

0 Respones to "Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel Secara Gratis"

Posting Komentar

 
English
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Buku Tamu
Return to top of page Copyright © 2012 Adhi Blog™