Info Menarik | Lagu Lagu | Games | Templates

Cari di Blog Ini

Akibat Cari Yang Gratisan



Hai gw mau berbagi pengalaman di ganggu setan...

Kejadiannya bulan Oktober 2010, waktu itu gw baru 2 bulan kuliah. Gw bareng teman2 internetan di kampus tepatnya di gedung fakultas lantai 3 (maklum cari yang gratisan). Jam tangan sudah menunjukkan hampir pukul 9 malam. Teman gw sudah mau pulang, tapi gw suruh pulang duluan aja soalnya lagi tanggung downloadnya hampir se
lesai.

Waktu itu gw gak takut soalnya di lantai 1 masih kedengaran suara senior di himpunan. Waktu gw mau pulang gw baru ingat kalau motor gw parkir di parkiran dekat perpustakaan, tadi sore terakhir kuliahnya di gedung MKU dekat perpus jadi parkir motornya disitu.

Gw terpaksa lewat dekat perpus. Karena takut gw denger musik pake headset. Waktu lewat depan gedung perpus langkah gue terhenti karena seperti ada yang narik ransel gw. Gw gak berani lihat ke belakang langsung aja gw percepat langkah gw. Saat gw jalan tiba2 ada yang nepuk pundak gw, gw lihat tangan di pundak gue warna hitam legam dan kukunya panjang2. Tanpa lihat ke belakang gw langsung lari sambil nangis ke parkiran, sangking paniknya gw ampe susah masukin kunci motor gw, gw langsung ngebut sampai hampir nabrak trotoar.

Sampai di rumah gw langsung sembunyi di balik selimut, semalaman gw gak bs tidur. Untung aja gw sndiri,coba kalau ada teman apalagi cewe, bisa malu kalau ada yang lihat gw nangis. Karena kejadian itu sampai sekarang gw gak berani lagi internetan di kampus seorang diri.


Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Akibat Cari Yang Gratisan ini ditulis oleh Unknown pada hari Selasa, 18 September 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Akibat Cari Yang Gratisan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.
Comments
0 Comments

Responses

0 Respones to "Akibat Cari Yang Gratisan"

Posting Komentar

 
English
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Buku Tamu
Return to top of page Copyright © 2012 Adhi Blog™