Info Menarik | Lagu Lagu | Games | Templates

Cari di Blog Ini

Aneh, Ada Batu Yang Mirip Kepala Bayi



Batu mirip kepala bayi yang ada di Garut ini sungguh sangat aneh, sebagian warga percaya bahwa batu kepala ini sering mengeluarkan suara tangisan.

Batu aneh yang mirip kepala ini terletak di daerah ka
wasan obyek wisata Cipanas Tarogong Garut atau berada di kaki gunung Guntur, batu aneh yang mirip dengan kepala bayi ini diberi nama batu menangis oleh warga setempat.

Pemberian nama batu yang mirip dengan kepala bayi ini dengan nama batu menangis ini bukan tanpa alasan sebab bagi sebagian orang di sekitar batu ini sering mendengarkan suara tangisan yang keluar dari batu besar ini. Bukan hanya itu saja sebagian orang juga biasa sering melihat batu ini mengeluarkan air di bagian batu yang mirip seperti mata sehingga seolah olah seperti orang yang sedang menangis yang mengeluarkan air mata.

“Kalau saya memang belum pernah mendengar tapi tetangga lain, pernah mendengar suara tangisan dari
arah batu dan ada warga yang
secara kebetulan melihat batu mengeluarkan air dari arah mata,” ujar salah seorang warga, Ikin (65), Selasa (9/10/2012), kepada wartawan.

Batu ini memang benar benar mirip seperti kepala bayi apalagi jika dilihat dari jauh. Namun batu aneh ini hanyalah sebuah batu besar yang sama seperti batu besar yang ada di wilayah ini.

Wilayah kaki gunung Guntur memang dikenal memiliki banyak batu batu besar akibat dari bekas letusan gunung Guntur sekitar tahun 1800 an.


Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Aneh, Ada Batu Yang Mirip Kepala Bayi ini ditulis oleh Unknown pada hari Kamis, 11 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Aneh, Ada Batu Yang Mirip Kepala Bayi dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.
Comments
0 Comments

Responses

0 Respones to "Aneh, Ada Batu Yang Mirip Kepala Bayi"

Posting Komentar

 
English
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Buku Tamu
Return to top of page Copyright © 2012 Adhi Blog™