Info Menarik | Lagu Lagu | Games | Templates

Cari di Blog Ini

SunBerry S8 Atom – Ponsel Game Lokal dengan Rancangan Ponsel Pintar



SunBerry nampaknya makin serius dalam bersaing di pasar ponsel Indonesia. Setelah sebelumnya kita telah mengetahui spesifikasi ponsel keluarannya yang bernama SunBerry S77 Game, kini kita akan membahas salah satu ponsel buatan keluaran SunBerry lainnya. Ponsel tersebut adalah SunBerry S8 Atom. Selain hadir dalam rancangan yang berbeda, fitur dan spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh ponsel yang hadir dalam rancangan ponsel pintar tersebut? Simak ulasan singkat ponsel SunBerry S8 Atom untuk mengetahui jawabannya.
SunBerry S8 Atom hadir menawarkan rancangan layaknya ponsel pintar. Hal tersebut dapat dilihat dari hadirnya dominasi bidang layar, minus keypad alfanumerik konvensional. Namun, ponsel tersebut masih mengandalkan panel navigasi empat arah. Spesifikasi layar yang digunakan adalah layar sentuh TFT resistive berukuran 2.4 inci dengan resolusi QVGA. SunBerry S8 Atom hadir di pasaran dengan beberapa pilihan warna cover yang menarik.
Seperti yang ditawarkan rata-rata ponsel lokal kepada penggunanya, SunBerry S8 Atom menawarkan berbagai game menarik melalui emulator NES (Nintendo Entertainment System). Melalui emulator tersebut, pengguna dapat memainkan beragam game keluaran Nintendo. File game terkumpul pada satu folder khusus dalam kartu memori berbentuk file ROM. Ponsel tersebut dilengkapi dengan tombol khusus game yang terdapat pada sudut atas layar yang berguna untuk memanjakan penggunanya sewaktu bermain game. Hal tersebut juga ditawarkan oleh beberapa ponsel game keluaran Micxon dan Mito Mobile.
Untuk fitur selain game, ponsel Dual On tersebut menghadirkan beberapa fitur menarik lainnya. SunBerry S8 Atom telah didukung dengan fitur seperti kamera, MP3/MP4 player serta radio FM yang memiliki dukungan berupa speaker besar pada bagian belakang untuk meningkatkan kualitas suara dan sanggup menghadirkan efek 3D.
Bagi anda yang sering mengunjungi dunia maya untuk mencari informasi atau bersosialisasi, melalui jalur data GPRS dan dukungan beberapa link aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 399.000,- siap memanjakan anda.
Berikut adalah spesifikasi dan fitur ponsel SunBerry S8 Atom:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.4 inci, TFT Touchscreen QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Big Speaker, 3D Sound, NES Game, Facebook, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion



Ditulis Oleh : Unknown

Artikel SunBerry S8 Atom – Ponsel Game Lokal dengan Rancangan Ponsel Pintar ini ditulis oleh Unknown pada hari Senin, 01 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang SunBerry S8 Atom – Ponsel Game Lokal dengan Rancangan Ponsel Pintar dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.
Comments
0 Comments

Responses

0 Respones to "SunBerry S8 Atom – Ponsel Game Lokal dengan Rancangan Ponsel Pintar"

Posting Komentar

 
English
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Buku Tamu
Return to top of page Copyright © 2012 Adhi Blog™