Info Menarik | Lagu Lagu | Games | Templates

Cari di Blog Ini

Inilah Motor Yang Tidak Bisa Jatuh



Lit Motors’ C-1 Motor Yang Tidak Bisa Jatuh

 Bagi kita yang tinggal di kota-kota padat penduduk, motor adalah pilihan alat transportasi yang lebih efisien dan efektif dibandingkan mobil. Tapi mobil tetap unggul dari sisi kenyamanan karena pengemudinya terlindung dari hujan dan tak perlu repot dengan masalah keseimbangan. Adakah kendaraan yang memiliki kenyamanan setingkat mobil tapi tetap lincah dan efisien seperti motor? Saat ini belum, tapi tahun 2014 nanti, kendaraan inilah yang akan menjawab seluruh permasalahan itu.




C-1 adalah skuter elektrik produksi Lit Motors’. Kendaraan ini memiliki dua roda seperti motor dan kasing seperti mobil. Yang menarik, kendaraan listrik ini dilengkapi gyroscope agar tetap seimbang dan tidak jatuh. Bahkan ketika diseruduk mobil sekalipun. Skuter ini larinya kencang juga lho, bisa digeber hingga kecepatan maksimum 190km/jam.
Kelihatannya memang kendaraan yang sempurna, tapi tetap saja skuter ini punya beberapa kelemahan. Seperti kapasitasnya yang cuma muat untuk satu orang dan harganya yang selevel dengan harga mobil ($12,000 – $16,000). Belum lagi kendaraan ini menggunakan full tenaga listrik, sehingga rasanya masih bakal repot untuk dipakai di Indonesia dalam waktu dekat.
Jika pengembangannya berjalan lancar, skuter ini seharusnya sudah beredar pada tahun 2014 nanti.(**)

Video: 

sumber:http://uniknya.com/2012/09/08/uniknya-lit-motors-c-1-motor-yang-tidak-bisa-jatuh/


Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Inilah Motor Yang Tidak Bisa Jatuh ini ditulis oleh Unknown pada hari Minggu, 21 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Inilah Motor Yang Tidak Bisa Jatuh dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.
Comments
2 Comments

Responses

2 Respones to "Inilah Motor Yang Tidak Bisa Jatuh"

Pak Guru mengatakan...

Unik dan cantik motornya, gan. Tapi seperti kata agan, cukup merepotkan dipakai di Indonesia dalam waktu dekat....


21 Oktober 2012 pukul 14.17

Posting Komentar

 
English
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Buku Tamu
Return to top of page Copyright © 2012 Adhi Blog™