Info Menarik | Lagu Lagu | Games | Templates

Cari di Blog Ini

Spesifikasi Hp Sunberry S77



Pada saat ini, beragam cara untuk menarik minat pengguna telah dijalankan oleh banyak vendor. Salah satunya adalah dengan menghadirkan ponsel yang memiliki bentuk dan fitur khusus, seperti ponsel game yang berbentuk layaknya game portable khas Sony PSP (PlayStation Portable). Untuk ponsel dengan rancangan serupa layaknya perangkat game portable tersebut, pasar ponsel Indonesia sebelumnya telah menawarkan IMO W8800, IMO P800, IT Mobile V318, Micxon IX3 Supernova, Venera ego 808, L-Star LS-11 dan Extreme Hepi. Bagi para penggemar ponsel game lokal, kini pasar ponsel di Indonesia kembali menawarkan satu ponsel game baru bernama SunBerry S77. Simak ulasan singkat ponsel SunBerry S77 tersebut untuk mengetahui spesifikasi yang ditawarkannya.
Hadir dengan struktur bodi yang agak memanjang dan layar dengan ukuran yang cukup luas, SunBerry S77 menawarkan para calon penggunanya pengalaman bermain game melalui layar sentuh berukuran 2.8 inci. Ponsel yang tidak dilengkapi dengan keypad alfanumerik konvensional tersebut menghadirkan tombol game atau gamepad untuk memanjakan penggunanya sewaktu bermain game, sama dengan yang ditawarkan oleh ponsel game lainnya.
Untuk permainan yang disediakan, SunBerry S77 menghadirkan NES Game (Nintendo Entertainment System), ROM game telah tertanam di dalam kartu memori. Namun jika pengguna kurang puas dengan game yang disediakan, pengguna dapat menggunakan kanal data GPRS yang merupakan kanal akses internet untuk mencari ROM game NES lain.
Namun ternyata fitur game bukanlah satu-satunya yang ditawarkan oleh SunBerry S77, karena ponsel tersebut juga menghadirkan beberapa fasilitas hiburan menarik lainnya seperti TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM serta kamera. Kemampuan Dual On sebagai fitur khas ponsel lokal juga kembali ditawarkan dengan hadirnya 2 slot kartu SIM. Untuk fitur konektivitas tambahan, ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 600 ribuan tersebut menawarkan Bluetooth dan port kabel data yang dapat menjadikan slot kartu microSD layaknya ruang penyimpanan eksternal.

Berikut adalah spesifikasi dan fitur SunBerry S77:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, Audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Big Speaker, NES Game, Facebook, Chatting aplication, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion

http://www.ponsel.org/ponsel-dengan-rancangan-ala-sony-psp-sunberry-s77/


Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Spesifikasi Hp Sunberry S77 ini ditulis oleh Unknown pada hari Kamis, 25 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Spesifikasi Hp Sunberry S77 dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.
Comments
1 Comments

Responses

1 Respones to "Spesifikasi Hp Sunberry S77"

celana jeans mengatakan...

terima kasih infonya gan


31 Oktober 2012 pukul 12.38

Posting Komentar

 
English
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Buku Tamu
Return to top of page Copyright © 2012 Adhi Blog™